Gambar FST UIN Alauddin Gelar Rapat Program Kerja Tahun 2021

FST UIN Alauddin Gelar Rapat Program Kerja Tahun 2021

UIN Alauddin Online - 

Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Program Kerja (Raker) Tahun 2020 di Kampong Kopi Bawakaraeng, Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Kamis (11/03/2020).

Hadir seluruh unsur pimpinan FST UIN Alauddin diantaranya, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Bagian Tata Usaha, Ketua dan Sekretaris Jurusan sejajaran, Kasubbag serta KPM.

Dalam sambutannya, Dekan FST Prof Khalifah Mustami menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada seluruh unsur pimpinan FST atas kehadirannya dalam Raker Fakultas tersebut.

Khalifah berharap, dengan diselenggarakannya Raker di Kampong Kopi Bawakaraeng, kedepan prodi-prodi di FST dapat bekerjasama untuk pengembangan produk kopi lokal sekaligus pemberdayaan petani kopi.

“Sudah menjadi kewajiban perguruan tinggi untuk melakukan penelitian dan pengembangan, sekaligus pengadian pada masyarakat” tandasnya.

Terkait proker, Khalifah berpesan agar para peserta menghasilkan program kerja yang arahnya untuk menunjang 9 kriteria demi mendongkrak akreditasi Prodi, hal itu baginya, sesuai dengan Pancacita Rektor yakni Prodi yang andal terakreditasi internasional.

“Jadi semua Prodi harus memprogramkan kegiatan-kegiatan bertaraf internasional untuk mendukung ikhtiar Rektor untuk melakukan internasionalisasi kampus kita” tutupnya.

Previous Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda
Next Post Tingkatkan Status Akreditasi, Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Makassar Susun ISK