Gambar FST Gelar Kuliah Umum

FST Gelar Kuliah Umum

UIN Online – Pemuda merupakan tulang punggung dan penggerak roda perekonomian namun banyak kondisi saat ini yang kita liat bahwa banyak pemuda-pemuda yang mengisi keseharinya dengan kegiatan yang kurang manfaat, terkait dengan hal tersebut Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin menggelar kuliah umum. Rabu, (04/06).

Kegiatan ini mengangkat tema ‘Indonesia Harus Kembali Ke Cita-Cita Proklamasi Pancasila Dan Uud 45’ yang dilangsungkan di Gedung Auditorium Kampus II Samata-Gowa, dan menghadirkan Japto Soerjosoemarno , ketua umum MPN Pemuda Pancasila KRMH sebagai pemateri pada kuliah umum tersebut.

Dedy Abrar Hamsir, Ketua umum mengatakan bahwa berlangsungnya kegiatan ini dengan maksud “agar mahasiswa dan peserta faham betul mengenai apa sebenarnya arti pancasila dan peran-peran positif pemuda” jelasnya.

Abrar, Menambahkan harapannya bahwa dengan adanya kuliah umum ini masyarakat dan pemuda pada khususnya, mengetahui  bahwa Indonesia sudah kurang mempedulikan lagi aspek-aspek cita-cita proklamasi dan agar dapat merenung bahwa bagimana posisi Indonesia pada masa sekarang.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI