Gambar FSC dambakan FDK yang bersih dan Nyaman

FSC dambakan FDK yang bersih dan Nyaman

UIN Online - Bahwa pimpinan FDK sangat mengapresiasi ide cemerlang dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (FDK-F) Dakwah, khususnya bidang Penalaran dan Keilmuan terkait yang tergabung dalam Fokus Study Club dengan upaya mahasiswa yang berupaya menjadikan kampus yang bersih dan nyaman, hal tersebut disampaikan saat membuka acara dialong di kampus FDK UIN Alauddin Makassar di Samata-Gowa, Rabu 28/5/2014.

Fadli selaku ketua panitia mengharapkan agar mahasiswa tidak menghakimi birokrasi dan birokrasi tidak menghakimi mahasiswa dalam hal “kebersihan dan Kenyamanan di kampus”, tegasnya kepada UIN Online.

Lebih lanjut Fadli dalam kata pengantarnya mengatakan bahwa kegiatan ini kita tidak akan mencari siapa yang salah dalam hal kebersihan tetapi kita hendak bersama-sama untuk menyelesaikan dan mencari solusi agar lingkungan FDK khususnya dan UIN Alauddin pada umumnya bersih dan nyaman, termasuk bersih dari masalah keuangan.  Jelasnya.

Dalam dialog tersebut muncul kesepatan untuk menindaklajutinya dengan kesediaan pimpinan untuk menyiapkan kipas angin di setiap ruangan kelas agar mahasiswa nyaman dalam mengkuti kuliah dan sepakat setiap hari jumat diadakan kerjabakti bersama mahasiswa, dosen dan pimpinan fakultas, dan bahkan pimpinan fakultas siap dievaluasi setiap bulan untuk duduk bersama untuk membicarakan tiga hal yaitu bersih ruangan, indah perparkiran dan keuangan.

Mirwan Wahyudi AR yang memandu acara dialog ini menampilkan  nara sumber dalam acara ini  yang mewakili securuty Abd. Haris, Cleanignservice Dg. Ngai, Ketua BEM-F Fathul Khair, Ketua  HMJ KPI Muh. Fadli Rahman, Ketua  HMJ BPI Suharto, Sekretaris  HMJ PMI-Kessos Yulia Anggraeni, Ketua  HMJ Zulha, Ketua  HMJ Jurnalistik Wildan, Ketua  HMJ Ilmu Komunikasi Kurniawan Dito dan Wakil Dekan 2 dan 3 serta sejumlah mahasiswa FDK.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI