Gambar Flash Community Adakan PJMTD

Flash Community Adakan PJMTD

UIN Online - Flash Community Jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi menggelar Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Dasar (PJMTD) angkatan pertama. PJMTD ini diikuti oleh 35 peserta yang berasal dari semester satu dan tiga.

Acara yang akan dilaksanakan selama tiga hari in dilaksanakan di ruangan LT FDK Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, jumat (7/10/2011).

Menurut salah seorang pengurus Flash Community, Islamuddin Dini, PJMTD yang dilaksanakan selama tiga hari ini merupakan serangkaian acara dalam rangka penerimaan anggota baru. Perekrutan anggota baru kali inimerupakan angkatan pertama.

"Kami berharap dengan adanya Flash Community ini bisa menjadi wadah bagi  mahasiswa yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi khususnya jurusan jurnalistik dalam mengemembangkan keterampilan mereka dalam bidang  tulis menulis, fotografi dan cinematografi," kata Islamuddin.

Menurut salah seorang calon anggota baru Flash Community, Zhara, kehadiran Flash di fakultas dakwah sangat menguntungkan bagi mahasiswa yang senang dunia tulis menulis atau yang memiliki bakat didunia kewartawanan. Ini akan menjadi wadah kami dalam mengembangkan bakat itu.

Lanjut Zhara, meskipun sudah ada UKM yang lain tapi flash akan menjadi dasar pembelajaran buat kami, apalagi Flash diperuntukkan bagi mahasiswa fakultas dakwah saja, jadi belajarnya bisa bertahap," kata Zhara. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa