Gambar FIK UIN Alauddin Gelar Ramah Tamah

FIK UIN Alauddin Gelar Ramah Tamah

UIN Online - Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN ) Alauddin Makassar menggelar ramah tamah bagi lulusannya yang telah diwisuda periode September 2011 di Gedung Auditorium Kampus II Samata Gowa, Jumat (30/09/2011).

Acara ramah tamah ini dihadiri Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin Prof Dr H Ahmad Sewang MA yang juga Pelaksana tugas Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK), ketua jurusan, serta dosen sejajaran Fakultas Ilmu Kesehatan.

Dalam sambutannya, Prof Ahmad Sewang berpesan kepada seluruh alumni yang telah diwisuda untuk tidak cepat puas atas apa yang telah dicapai sekarang ini. "Jangan cepat puas atas apa yang telah dicapai sekarang, ini hanya tahap awal, masih banyak tahapan-tahapan selanjutnya yang harus anak-anakku hadapi untuk memperoleh kesuksesan," ujarnya.

Di samping itu, mantan direktur Program Pascasarjana (PPs) ini mengatakan bahwa tidak mustahil 330 alumni Fakultas Ilmu Kesehatan yang telah diwisuda kemarin ada yang nantinya menjadi kepala dinas kesehatan, bupati, gubernur, bahkan presiden.

"Tidak mustahil di antara 330 alumni ini nantinya ada yang bisa jadi presiden, karena sesungguhnya Andalah yang memiliki masa depan itu," kata Prof Sewang kepada lulusan terbaik tingkat fakultas maupun jurusan. (*)

lulusan terbaik tingkat fakultas/jurusan
1. Jumrah (Kebidanan) IPK 3,91
2. Muh Faisal (Kesmas) IPK 3,86
3. Nur Fadilah (Keperawatan) IPK 3,82
4. Hermawati (Farmasi) IPK 3,74

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa