Gambar FDK UIN Alauddin Gelar Pemilihan Pembantu Dekan

FDK UIN Alauddin Gelar Pemilihan Pembantu Dekan

UIN Online - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengelar rapat senat untuk memilih pembantu dekan (PD) yang baru. Rapat ini diadakan di Ruang Rapat Senat FDK UIN, Selasa (22/5/2012).

Pemilihan diikuti oleh 18 anggota senat FDK UIN Alauddin Makassar. Pemilihan PD I Bidang Akademik, PD II Administrasi dan PD III Kemahasiswaan dilakukan langsung oleh anggota senat Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Drs H Abd Rasyid Masri SAg MPd MSi, mengatakan bahwa terdapat enam calon yang diajukan untuk menjabat PD I, PD II dan PD III FDK untuk periode empat tahun ke depan.

Dari hasil perolehan suara, terpilih Dr Nurhidayat M Said M Ag menjabat sebagai PD I dengan perolehan suara 18, Drs Muh Anwah MHum sebagai PD II dengan perolehan 18 suara dan PD III Dr H Usman Jasad SAg MPd dengan perolehan suara 14. Mereka akan dilantik Jumat (25/5/2012).

Sementara bagi Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin, Dr Hj Muliaty Amin berharap bahwa dengan adanya pembantu dekan baru ini, bisa saling menjalin keterbukaan, kebersamaan dalam memimpin fakultas, mahasiswa BEM hingga HMJ.

“PD I, PD II dan PD III ini masing-masing memiliki porsinya sendiri –sendiri dan bisa melaksanakan tugasnya tersebut, sehingga FDK bisa menjadi mercusuar bagi mahasiswa, pimpinan sivitas UIN Alauddin Makassar,” kata Muliaty. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2