Gambar FDK Ramah Tamah Bersama 25 Wisudawan

FDK Ramah Tamah Bersama 25 Wisudawan

UIN Online — Sebanyak 25 wisudawan dan wisudawati beserta orang tua siswa dan civits akademik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar mengikuti acara ramah tamah yang digelar di Lecture Theater (LT) FDK , Rabu 30/04 lalu.

Dalam periode april 2014, diumumkan tiga orang wisudawan dan wisudawati semua dari jurusan Bimbingan Penyiaran Islam (BPI) yang menjadi lulusan terbaik FDK yakni Nadira Izzat dengan IPK 3,90, Amalia Fadhilah Thaha dengan IPK 3,87, dan Risal Hamzi dengan IPK 3,89.

Dr  Hj Mulyati Amin, selaku dekan FDK  mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah lulus dan berharap alumni akan tetap menjadi sang pencerah dimanapun berada, “ilmu harus diaplikasikan. Manfaatkan ilmu yang di dapatkan  sesuai dengan syariah islam” katanya ketika memberikan sambutan.

Lanjut, Mulyati menyampaikan bahwa masing-masing jurusan harus bergerak dalam bidangnya. Sebagai contoh  jurusan Ilmu komunikasi (IKOM) jadilah Hubungan Masyarakat (Humas) yang baik menurut islam. Intinya kecerdasan dan pengetahuan yang didapatkan harus disampaikan menurut ajaran islam.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI