Gambar Farmasi UIN Alauddin Gelar Futsal Cup III

Farmasi UIN Alauddin Gelar Futsal Cup III

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan turnamen Farmasi Futsal Cup (FFC) III. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Futsal Metropolitan Sport Centre, Jl Landak Baru, Senin (20/6).

Turnamen ini berlangsung selama empat hari ini dan mengangkat tema "Memupuk bakat dan minat menuju persaingan yang kreatif dan inovatif." Sebanyak 12 tim sebagai peserta dari siswa SMA sederajat dari Makassar dan Gowa.

Ketua HMJ Farmasi, Ardi, kepada UIN Online, Senin (20/06/2011) mengatakan, dengan turnamen jurusan farmasi UIN Alauddin bisa dikenal baik di masyarakat. Dan berharap bisa terus diselenggarakan tiap tahunnya.

"Kami berharap kegiatan yang sudah dua tahun lalu digelar ini dapat terus diselenggarakan, serta menjadi salah satu media sosialisasi jurusan farmasi ke siswa-siswi SMA sederajat," ujar Ardi, mahasiswa Farmasi UIN Alauddin semester IV ini.

Tim-tim di turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan total sebesar Rp 7 juta. Kegiatan ini merupakan program kerja HMJ farmasi dan tiap tahun rutin dilaksanakan.

Lebih lanjut Ardi mengungkapkan bahwa tahun ini ada hal berbeda yang dilakukan yaitu penutupan Farmasi Futsal Cup akan dirangkaikan dengan kegiatan ajang kreativitas musik yang rencananya berlangsung di Auditorium Kampus II Samata, Minggu (26/06/2011) mendatang. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa