Gambar Fakultas Syariah Lakukan Penghijauan

Fakultas Syariah Lakukan Penghijauan

UIN Online – Ada yang beda ketika Anda menginjakkan kaki di Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), Universitas Islam Negeri (UIN) Alaudin, Makassar Jumat, (01/04/2011) hari ini.

Anda akan menemukan pot-pot bunga yang tersusun rapi. Ya, pada Jumat (01/04/2011) ini, FSH UIN Alauddin mengadakan program penghijauan untuk memperindah lingkungan fakultas. Selain itu, program penghijauan ini diperuntukkan untuk mengikuti lomba kebersihan antarfakultas yang diadakan Dharma Wanita UIN.

Bunga yang telah disiapkan sejak Kamis (31/03 2011) lalu, ditata di seluruh lantai yang ada di Fakultas Syariah. Mulai dari teras, lobi, koridor, tangga, lantai I, lantai II, lantai III, dan lantai IV serta ruang ketua jurusan dan ruang Dekan.

Menurut Kabag Tata Usaha (TU) Dra Hj Suharti M Pd, saat ditemui reporter UIN Online, Jumat (01/04/2011), bunga-bunga tersebut seluruhnya bukanlah baru dibeli, tetapi sebagian telah ada sebelumnya.

“Jumlah keseluruhan bunga tersebut sekitar 40-an. Ini untuk keindahan kantor yang memang setiap rutin dilakasanakan pada hari Jumat. Sekaligus pemantapan lomba kebersihan yang berada pada puncak penilaian tanggal 15 April 2011 yang diadakan oleh Dharmawanita UIN.” paparnya. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran