Gambar Dua Mahasiswa Farmasi Wakili Fikes di Babak Fainal

Dua Mahasiswa Farmasi Wakili Fikes di Babak Fainal

UIN Online – Dua mahasiswa farmasi yang mewakili fakultas ilmu kesehatan (FIK) di lomba nyayi solo dalam rangka memeriahkan dies natalis UIN Alauddin yang ke 45 berhasil melaju ke babak final.

Kedua mahasiswa farmasi tersebut adalah Sahrullah dan Hasmirah Hasanuddin. Keduanya adalah mahasiswa dari jurusan farmasi semester tujuh. Mereka berhasil melaju kebabak final pada hari Jumat (29/10/2010) setelah menyisihkan lawanya pada babak pengisihan yang dilaksankan beberapa hari sebelumnya.

“Saya sangat senang dapat masuk tiga besar dan masuk babak finalis, semoga pada lomba ini dapat menjadi yang terbaik,” ungkap Hasmira kemarin.

“Pada babak final yang akan digelar hari ini saya akan membawakan lagu doa dan harapan sementara rekan saya Sahrullah akan membawakan salah satu lagu yang dipopulerkan grup band gigi, Akhirnya,” kata Hasmira yang juga merupakan teman satu kelas dari Sahrullah ini.

Adapun nama-nama finalis lomba nyayi solo tingakt mahasiswa adalah Cut Yuris (fakultas syariah), Hasmira Hasanuddin (FIK), Nur Alina Adriana (Fakultas tarbiyah) untuk pria Aris Joko ( fakultas syariah), Sahrullah (FIK), Muh tyarik (fakultas terbiyah).

Sementara finalis pada tingkat pegawai dan dosen adalah Dra Tanti Irawati Said MPd (fakultas dakwah dan komunikasi), Washila ( fakultas sainstek), Ismi Sabaria (kantor pusat), untuk pria Muh Anis SAg  (fakultas syriah dan hukum), Jusmulyadi (sainstek), Subhan Arjin (tarbiyah dan keguruan).
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik