Gambar Diskusi Teori Pemulihan Citra, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Laksanakan Kunjungan di Richeese Factory

Diskusi Teori Pemulihan Citra, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Laksanakan Kunjungan di Richeese Factory

UIN Alauddin Online- Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar laksanakan kunjungan lapangan ke Richeese Factory, di Jl. Tun Abdul Razak Sulawesi Selatan, Rabu, 17 Oktober 2024.

Kunjungan lapangan ini dilakukan oleh 3 orang mahasiswa ilmu komunikasi dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah studi kasus yang diberikan oleh dosen pengampu
 Suryani Musi S Ikom M Ikom.

Ketiga mahasiswa ilmu komunikasi tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Marketing Richeese Factory dan diwakili oleh manager Richeese di cabang jl. Tun Abdul Razak.

Pada kesempatan tersebut Jessica yang merupakan Manager Richeese Factory berbagi terkait bagiamana perusahaannya dapat membangun reputasi dan mempertahankan citra Richeese di penggemar dan konsumennya yang datang di outlet,

"Tentu dengan lebih sering mengiklankan di media sosial dan kami memberikan jaminan kualitas terhadap produk yang kami sediakan agar dapat membangun kepercayaan dengan kostumer baru maupun yang lama," tuturnya.

Salah satu mahasiswa mengungkapkan sangat senang dengan kunjungan lapangan tersebut,

"Karena melalui kegiatan ini kami dapat melakukan wawancara secara langsung dan terjun kelapangan dalam mengaktualisasikan teori yang sebelumnya kami telah dapatkan di kelas," ungkapnya.

Previous Post FSH UIN Alauddin dan Mahkamah Agung RI Menggelar Seminar Nasional dan Desiminasi Penyempurnaan KHES
Next Post Pusat Peradaban Islam LP2M UIN Alauddin Uji Publik Pedoman Kampus Peradaban