Gambar Dicari Mahasiswa UIN Pintar Adzan

Dicari Mahasiswa UIN Pintar Adzan

UIN Online - Bagi Anda yang mempunyai suara bagus, pernah juara MTQ, atau juara lomba Adzan tingkat apa saja, saat ini pengurus Masjid Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin) tengah mencari muadzin.

Jika Anda tertarik, pengurus Masjid Kampus II UIN, Samata, Gowa, membuka kesempatan untuk mengikuti seleksi menjadi muadzin. Pendaftaran dibuka untuk mahasiswa UIN Alauddin.

Hal tersebut disampaikan ketua seksi dakwah mesjid kampus, Drs supardin MHi, yang juga Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin.

"Saya malu jika kampus yang berlabelkan Islam namun suara adzan masjidnya tidak bagus. Untuk itu kita perlu mencari mahasiswa yang akan menjadi muadzin," kata Supardin yang ditemui sehabis shalat Dhuhur, Kamis (30/09/2010).

Pendaftaran seleksi muadzin dibuka sejak Jumat (24/09/2010) dan akan berakhir sampai pertengahan oktober. Mahasiswa yang telah terdaftar sebanyak sembilan orang.

"Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar bisa menghubungi di nomor 081342618167 atau datang langsung ke ruang pembantu dekan FIK. Jika ada yang siap untuk langsung dites, bisa ke ruangan saya," terangnya. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2