Gambar Dekan FUF Kunjungi ke STFT INTIM Makassar: Penguatan Kerjasama Antar dua Instansi

Dekan FUF Kunjungi ke STFT INTIM Makassar: Penguatan Kerjasama Antar dua Instansi

UIN Alauddin Online - Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Filsafat Theologia (STFT) Indonesia Timur (INTIM) Makassar guna peningkatan kerjasama di bidang pengabdian pada Kamis 19 April 2024.

Pada kunjungan ini, Dekan FUF, Prof Muhaemin Latif di dampingi Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Syahrir Karim, dan Ketua Prodi Studi Agama-agama, Muhammad Ridha yang diterima langsung oleh Rektor STFT INTIM, Pdt Dr Lidya K Tandirerung, beberapa staf dan dosen.

Dekan FUF, Prof Muhaemin Latif mengatakan keinginannya untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini ke bidang lain seperti pengabdian masyarakat.

"Kami ingin kerjasama yang sudah berjalan lama ini bisa ditingkatkan ke bidang lain agar (kerjasama) dua instansi ini semakin kuat dan bermanfaat," ungkapnya.

Seperti diketahui bahwa kedua institusi ini sudah cukup lama membangun kerjasama, baik pertukaran dosen maupun publikasi, serta kerjasama dibidang ke mahasiswaan.

Wakil Dekan lll FUF, Syahrir Karim berharap dengan kunjungan ini sebagai tanda penguatan kerjasama antara Fakultas Ushuluddin dan kampus STFT INTIM yang semakin baik kedepannya.

"Semoga kedepan bisa meningkatkan kembali hubungan kerjasama (antara FUF dan STFT INTIM Makassar) yang selama ini berjalan. Termasuk nanti akan memperbaharui kerjasama ini dengan penambahan item-item bentuk kerjasama yg lebih luas. Serta meningkatkan kembali sinergi dalam kegiatan kemahasiswaan dengan bentuk kolaborasi," pintan mantan Kajur Ilmu Politik ini.

Kunjungan pimpinan FUF ini disambut baik oleh Rektor STFT INTIM, Pdt Dr Lidya K Tandirerung, ia merasa terhormat atas kunjungan Dekan FUF dan jajarannya ini, serta pihaknya siap untuk peningkatan kerjasama utamanga di bidang Tridharma Perguruan Tinggi.

"Terimakasih atas kunjungan pak Dekan dan jajaran, kami merasa terhormat atas itu. Kami terus berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang selama ini berjalan dan kami juga siap meningkatkan ke bidang lainnya," ucapnya.

Sekadar diketahui, kunjungan ini berlangsung selama 2 jam mulai pukul 12.30 hingga 14.30 di kampus STFT INTIM Makassar di Jalan Baji Dakka, Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Previous Post Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Kunjungi Prokopim Kota Makassar
Next Post Supardi, Mahasiswa Ilmu Politik FUF Terpilih Ketua KKMB UIN Alauddin Makassar