Gambar Dekan FTK UIN Alauddin Lantik Pengurus BEM

Dekan FTK UIN Alauddin Lantik Pengurus BEM

UIN Online - Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Dr H Salehuddin Yasin MAg melantik pengurus lembaga kemahasiswa di lingkup FTK, Senin (20/2/2012).

Mereka dilantik adalah pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Lembaga Dakwah Fakultas (LDF), dan Majelis Pencinta Musholla (MPM). Pelantikan ini dilaksanakan di ruangan LT Fakultas Tarbiyah.

Salehuddin meminta para pengurus baru ini bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan menguasai aturan-aturan kemahasiswaan, dan itu semua sudah diatur dalam buku saku UIN Alauddin Makassar.

"Pengurus baru ini, semoga bisa menjadi contoh teladan dari kegiatan-kegiatan kemahasiswaan. keteladan itu bisa dari segi moral. calon pemimpin itu dimulai sejak menjadi mahasiswa," papar Salehuddin.

Menurut Pembantu Dekan Bagian Kemahasiswaan Drs H Muh Anis Malik M Ag, sebenarnya para pengurus baru ini sudah dilantik sehari setelah pemilihan Januari lalu, tapi karena saat itu ada pelaksanaan ujian akhir semester dan liburnya mahasiswa, sehingga kita baru laksanakan hari ini.

"Mereka yang dilantik hari ini, merupakan yang terbaik dan dipilih secara demokratis. Sebagai perwakilan dari jurusan masing-masing dan semoga tidak mengecawakan pimpinan fakultas," kata Anis Malik. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik