Gambar Darmawanita FAH Praktik Kreasi Jilbab

Darmawanita FAH Praktik Kreasi Jilbab

UIN Online - Ibuibu anggota Darmawanita Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan arisan sekaligus praktik pemasangan jilbab. Acara yang diikuti 62 orang ini diadakan di lantai 2 ruangan senat FAH, Selasa (3/5/2011).

Arisan anggota Dharmawanita FAH UIN Alauddin ini rutin diadakan setiap tanggal tiga awal bulan. Nah, kali ini, karena masih dalam perayaan Hari Kartini, peserta arisan memanfaatkan kemampuan kreasi pemasangan jilbab.

Menurut Ketua Darmawanita FAH, Dra Susmihara M Pd, kreasi jilbab ini diadakan karena mengingat kemarin perlombaan kreasi jilbab yang diadakan oleh ibu darmawanita UIN Alauddin Makassar yang menjadi juara pertama adalah mahasiswa kita.

"Kreasi jilbab yang kita adakan kali ini untuk mengajarkan ibu-ibu darmawanita yang ada di Fakultas Adab bagaimana terampil dalam mengkreasikan jilbannya. Sepertihalnya mahasiswa kita Irma Abdullah dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris yang telah memenangkan lomba kreasi jilbab," tambah Susmihara yang juga Ketua Jurusan SKI UIN Alauddin.

Arisan yang diadakan oleh ibu Darmawanita Fakultas Adab yang baru berjalan lima bulan ini berusaha menjalin silaturahni dengan para pegawai dan dosen. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik