Gambar Bioskop Jumat Hadirkan Andi Arfan Sabran

Bioskop Jumat Hadirkan Andi Arfan Sabran

UIN Online - Setelah sukses di edisi pertama bioskop jumat (25/4/2014) HMJ Teknik Informatika UINAM kembali menggelar bioskop jumat edisi kedua, hari ini jam 14.00. Kegiatan berlangsung di LT Fakultas Sains dan Teknologi (FST). Samata, Jumat, (09/05).

Selain pemutaran kedua film tersebut, seperti pada edisi sebelumnya bioskop jumat ditutup drngan diskusi dan bedah film yang akan dibawakan oleh kurator dari rumah produksi "Rumah ide Makassar", Andi Arfan Sabran.

Arfan adalah pemenang Eagle Award Documentary Competition Metro TV 2006 yang berjudul "Suster Apung". Suster Apung sudah menjadi salah satu idola dalam genre film dokumenter nasional dan beberapa festival film lainnya.

Di edisi kali ini bioskop jumat akan mengangkat tema “Pendidikan”. Panitia akan memutar 2 film yang berjudul "Tadulako Mild" dan "Tawuran Antar mahasiswa".

“Kedua film bertemakan pendidikan ini menitik beratkan pada fenomena pendidikan yang terjadi di perguruan tinggi ,” tutur Sudirman selaku ketua HMJ TI. Lebih lanjut dia berharap dapat memberikan inspirasi kepada setiap mahasiswa yang menonton.

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight