Gambar Bingung Daftar Online, Ke Kopma Saja

Bingung Daftar Online, Ke Kopma Saja

UIN Online--Anda Calon Mahasiswa Baru (Camaba) UIN Alauddin Makassar, dan bingung melakukan registrasi, atau kesulitan mendapatkan info-info penting seputar kampus, tidak perlu khawatir, UKM Koperasi Mahasiswa (Kopma) menawarkan solusi tersebut, dengan membuka stand informasi dan pendaftaran secara online.

Menurut Ketua Umum Kopma, Nurfadillah, kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dan anggotanya sepenuhnya hanya memberikan informasi kepada Camaba, terkait prosedur-prosedur dalam pemilihan Perguruan Tinggi baik jurusan, sampai dengan biaya-biayanya, serta pendaftarannya secara Online

"tidak ada paksaan di dalamnya, kalau misal calon maba tidak mau di daftarkan itu tdk apa-apa, yang jelas mereka tahu prosedur pendaftarannya, tapi kalau mau yaa dengan senang hati di daftarkan oleh teman-teman dengan biaya jasanya itu sebesar 10 ribu," tulisnya melalui pesan BBM. Minggu (25/05)

Selain itu, biaya yang diterapkan Kopma, menurut penjelasan Nurfadillah, jauh lebih murah jika dibandingkan biaya yang diterapkan di Universitas lain "itu terbilang murah, di universitas lain itu bahkan mereka memberikan biaya jasa itu 25-50 ribu," jelasnya.

Itu pun, lanjut dia, ketika terjadi kesalahan di dalamnya mereka tidak bertanggungjawab sepenuhnya. "kalau kami, bertanggungjawab sepenuhnya ketika terjadi kesalahan itu kami menggantikan seluruhnya," jelasnya lagi.

Jasa yang ditawarkan Kopma pun sudah diakui, dan telah mendapat izin resmi dari pimpinan kampus. Camaba yang tertarik, dapat langsung mengunjungi stand yang terletak di sebelah barat Gedung Rektorat.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI