Gambar Besok, UIN Gelar Workshop Interprenuer

Besok, UIN Gelar Workshop Interprenuer

UIN Online – Jika Anda adalah salah satu alumni atau calon alumni UIN yang telah mendaftarkan diri pada modal koperasi alumni, jangan sampai ketinggalan dalam workshop interprenuer. Workshop tersebut akan diselenggarakan besok, Jumat (05/11/2010) di Gedung Lecture Teacher (LT), samping gedung fakultas ilmu kesehatan, Kampus II UIN Alauddin di Samata Gowa.

“Ya, besok akan ada workshop bagi alumni dan calon alumni yang telah mendaftarkan diri pada modal usaha koperasi alumni. Akan tetapi, hanya sekitar 400 dari 802 orang yang kami sms untuk ikut dalam workshop ini,” kata pembantu rektor bidang kemahasiswaan, Dr Salehuddin Yasin MAg, Kamis (04/11/2010).

Menurutnya, alumni yang diberi kesempatan untuk mengikuti workshop tersebut adalah mereka yang bersungguh-sungguh. Dilihat dari kesungguhan mereka saat mendaftar, dan usaha yang akan mereka bangun.

Salehuddin menambahkan, penyeleksiannya dilihat dari segi alumni dan lama pengabdiannya. Selain itu, jenis usaha yang mereka workshopkan menjadi penilaian tersendiri. Sebanyak 802 alumni dan calon alumni yang telah mendaftarkan diri. Sedang kouta yang disediakan sebanyak 256 orang.

Nah, jika Anda sudah mendapatkan sms untuk menghadiri workshop tersebut, maka jangan sampai tidak datang. Kesempatan ini hanya bagi yang beruntung.
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa