Gambar Besok Pemutaran Film Pendek di Dakwah

Besok Pemutaran Film Pendek di Dakwah

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya eSA Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar pemutaran film pendek di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Rabu, (20/06/2011).

Menurut Ibink koordinator film menyatakan bahwa seperti sebelumnya di fakultas-fakultas lain film yang akan diputar di setiap fakultas lain selalu berbeda-beda. Kecuali film hasil garapan eSA sendiri yakni film Tanda Seru (!).

Kali ini yang akan diputar besok pada pukul 12.30 adalah film yang berjudul the Black Hold yang disutradarai oleh Phill dan Olli yang berdurasi tiga menit, still life yang disutradarai oleh John Knautz yang berdurasi tujuh menit, serta Film Tanda Seru (!) yang berdurasi 13 menit yang disutradarai oleh Ibink.

"Buat maahsiswa fakultas terutama jurusan yang mempelajari tentang cinematografi, mungkin lewat dari ketiga film ini bisa dilihat bagaimana cara pengambilan gambarnya, kualitas filmnya meskipun hanya film pendek. Kegiatan ini juga untuk mencari dana perekrutan eksibanat 15,"  kata Ibink. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa