Gambar Besok, Ismafarsi Gelar Kuliah Tamu

Besok, Ismafarsi Gelar Kuliah Tamu

UIN Online - Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (Ismafarsi) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar, bakal menggelar kuliah tamu, Kamis, (28/04/2012) hari ini.

Tema yang diangkat adalah "mengawal dan mempersiapkan diri dalam pengesahan PP Nomor 51 tahun 2009 tentang profesi kefarmasian." PP Nomor 51 tahun 2009 merupakan peraturan pemerintah yang membahas tentang profesi kefarmasian.

Ketua Komisariat Ismfarsi UIN Alauddin Makassar Andri Arifin, ketika ditemui reporter UIN Online, Rabu (27/04/2011) membenarkan hal ini. "Ya, besok kami dari Ismafarsi akan menggelar kuliah tamu yang mendatangkan salah seorang pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Pusat," ujarnya.

Wakil Sekretaris Jenderal Ikatan Apoteker Indonesia Pusat, Drs Nunut Subiyanto Apt, akan menjadi pemateri pada kuliah tamu ini. Nunut rencananya selama dua hari dalam rangkaian tour ke kampus-kampus yang ada di Makassar.

UIN Alauddin Makassar akan menjadi tempat pertama yang dikunjungi, setelah itu ke Universitas Indonesia Timur (UIT), Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Islam Makassar (UIM). (*)
Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami