Gambar Beragam Lomba Bakal Ramaikan Milad UKM LDK Al Jami

Beragam Lomba Bakal Ramaikan Milad UKM LDK Al Jami

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Jami akan merayakan hari ulanga tahun atau Milad pada 7 April 2012 mendatang.

Sejalan dengan itu, untuk memeriahkan Milad ke-6 UKM LDK AL Jami, bakal digelar berbagai macam lomba. Hal ini seperti diungkapkan Ketua Umum LDK Al Jami A Rahman, Kamis (22/3/2012).

"Memperingati usia keenam UKM LDK Al Jami, kami akan mengadakan serangkaian lomba dan seminar nasional. Kami akan mengadakan kompetensi futsal, pidato, nasyid, dan majalah dinding," terang Rahman.

Kader LDK AL Jami yang kini berjumlah 300-an orang. Adapun 400-an anggota biasa UKM LDK AL Jami akan melaksanakan seminar nasional dan konser kemanusiaan.

"Lomba akan dipusatkan di Lapangan Futsal Kampus II UIN Alauddin Makassar. Dan acara intinya akan kita laksanakan di Auditorium pada 7 April 2012 mendatang," kata mahasiswa semester enam ini.

Rahman juga menjelaskan bahwa pada hari Milad keenam, bakal dilakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana alam, busung lapar dan dananya akan di salurkan melalui PKPU lembaga kemanusiaan nasional. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2