Gambar BEM U Menyeleksi Pemain Futsal

BEM U Menyeleksi Pemain Futsal

UIN Online - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, melaksanakan penyeleksian pemain futsal. Seleksi ini mencari 10 pemain futsal berbakat untuk perlombaan fulsal STIA LAN CUP antar perguruan tinggi di lapangan Futsall Cendrawasih.

Menurut  Muh Azhar Burhanuddin, Ketua HMJ MPI, Senin (11/04/2011), Ketua BEM UIN mengamanahkan kepada divisi olah raga dan seni HMJ MPI untuk manangani seleksi futsal BEM Universitas untuk mencari dan merangkul pemain yang berbakat yang ada di kampus.

"Saya tidak meragukan kemampuan pemain kami karena dalam lima hari ini kami betul-betul melatih fisik, mental, skill, kerja sama dalam tim dan tanggung jawab dalam tim," kata Azhar.

Penyeleksian yang diikuti oleh mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini berlangsung selama enam hari. Melalui penyeleksian inilah akan dipilih 10 pemain terbaik yang akan megikuti perlombaan futsal antar perguruan tinggi.

Menurut A Aruji, Koordinator Seni dan Olahraga MPI UIN Alauddin, "Kami yakin Tim kami bisa menang. kami sudah mencari dan merangkul para pemain futsal terbaik UIN Alauddin Makassar." (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran