Gambar BEM Syariah UIN Alauddin Adakan Lomba Lari

BEM Syariah UIN Alauddin Adakan Lomba Lari

UIN Online - Badan Eksekutif Mahaisswa (BEM ) Fakultas Syariah  dan Hukum (FSH) Universiats Islam Negeri (UIN) Alaudin Makassar, mengadakan lomba lari, Kamis (27/10/2011). Lomba tersebut bagian dari Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) untuk memperingati hari jadi Fakultas Syariah.

Lomba lari tersebut mengambil rute star dari depan fakultas kesehatan, lalu ke depan Auditorium belok ke depan gerbang II UIN Samata Gowa sampai ke depan fakultas Kesehatan. Untuk perempuan dua kali putaan dan untuk laki-laki lima putaran.

Menurut koordinator lomba lari marathon, Jumain dari jurusan Ilmu Hukum,  kegiatan ini diikuti oleh semua jurusan yang ada di Syariah. "Kami tidak batas untuk anggota lari marathon. Yang jelasnya siapa mau ikut, bisa gabung," paparnya.

Dalam lomba ini yang meraih juara perempuan diraih oleh jurusan Akuntansi mulai dari juara I, II, dan III. Sementara juara dari lomba laki-laki, juara I dari jurusan Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK), juaran II dari Jurusan HPK, dan juara III dari jurusan Akuntasi. (*)

Previous Post Ketua LP2M UIN Alauddin Makassar Jadi Dewan Hakim di MTQ Nasional ke-30 di Samarinda
Next Post Prodi Perbankan Syariah UIN Alauddin Hadapi Standar Internasional dengan Kurikulum OBE