Gambar BEM FTK UIN Adakan Seminar Pendidikan Nasional

BEM FTK UIN Adakan Seminar Pendidikan Nasional

UIN Online - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Fakultas Tarbiyah dan keguruan akan menggelar seminar pendidikan nasional. Seminar ini akan dilaksanakan di gedung training center Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Hal ini diungkapakn oleh Ketua Panitia Pelaksana Hasrianto, Rabu (30/11/2011). Menurut Hasrianto, seminar nasional ini diadakan dalam rangka memperingati hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 1 Desember.

"Peserta yang ingin ikut berpartisipasi dalam seminar sehari ini mereka hanya mengeluarkan kontribusi sebesar Rp 5 ribu untuk mahasiswa dan pelajar sedangkan 30 ribu rupiah untuk umum. Itu sudah masuk dengan biaya snack dan sertifikat," kata Hasrianto.

Seminar yang mengakat Profesionalisme Guru di Tengah Arus Global Kapitalis ini mendatangkan empat pemateri. Mereka adalah Kadis Pendidikan Sulsel Drs H A Patabai Pabokori, Kadis Pendidikan Kota Makassar Mahmud BM MPd, Anggota DPRD Sulsel Armin Mustamin Toputiri, dan Dosen UIN Alauddin Makassar Drs Hj St Syamsudduha MPd. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik
Next Post FDK UIN Alauddin dan Kemenag Sulsel Bahas Kerjasama Pelatihan Sertifikasi Bimbingan Haji