Gambar BEM FSH Tanam 256 Bunga

BEM FSH Tanam 256 Bunga

UIN Online – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar tanam 256 bunga.  Kegiatan bertema “Syariah Go Green, One Man One Flower” ini berlangsung dipelataran fakultas FSH. Senin, (23/06).

Kegiatan Syariah  Go Green ini adalah Proker kerjasama yang melibatkan empat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran FSH. Empat HMJ tersebut adalah HMJ Peradilan Agama, Perbandingan Mazhab dan Hukum, Ilmu Hukum serta Hukum Pidana dan Ketatanegaraan.

Dekan FSH Ali Parman dalam sambutannya mengaku sangat apresiatif terhadap aksi go green tersebut. Menurutnya tema yang diangkat adalah tema yang sangat dia suka. “Kegiatan ini sangat sesuai dengan visi fakultas yakni kesejukan. Bunga mekar itu sejuk dipandang mata,” terangnya.

Ketua BEM FSH Khaidir Khasram mengatakan fakultas kurang adem tanpa bunga. “Saya yakin banyak mahasiswa yang suka keindahan bunga. Lebih dari itu, pasti banyak juga yang ingin menyumbangkan bunga namun malu. Makanya, pada kesempatan kali ini BEM –F dan HMJ sejajaran memfasilitasi,” jelasnya.

Previous Post Pranata Humas Ahli Madya UIN Makassar Hadiri Rakornas Humas Kemenag RI
Next Post Rakornas 2024 Dorong Humas Kemenag Berkompeten Responsif Inovatif dan Sinergis