Gambar BEM FDK Siap Sambut Maba

BEM FDK Siap Sambut Maba

UIN Online – Menyambut Mahasiswa Baru (Maba) tahun ajaran 2014/2015, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar telah melakukan banyak persiapan. Berbagai macam baliho penyambutan terpasang di setiap sudut fakultas. Samata, (30/08).

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas dakwah dan komunikasi(FDK) adalah  salah satunya. Fathul Khair Akmal selaku ketua BEM FDK mengatakan telah siap untuk menyambut maba.

 “Sejauh ini berbagai persiapan telah dilakukan oleh para panitia yang berasal dari berbagai unsur seperti mahasiswa dan dosen,  tinggal mempermantap koordinasi sesama panitia” ungkapnya melalui via pesan singkat. Dia juga menambahkan bahwa dalam penyambutan mahasiswa baru kali tidak ada konsep khusus yang diterapkan.

Ketika ditanya mengenai kendala yang dihadapi,  Fathul mengatakan bahwa gedung yang akan dipakai dalam penyambutan mahasiswa barulah yang menjadi masalah utama bagi para panitia.

 “Dengan jumlah maba yang cukup banyak dikhawatirkan terjadi ketidakseimbangan antara besar gedung dengan jumlah maba,” tambahnya.

Terlepas dari semua kendala yang dihadapi, para panitia yang berasal dari semua jurusan se-FDK itu bahu membahu membenahi gedung yang nantinya akan di pergunakan untuk penyambutan mahasiswa baru. Tidak hanya itu rapat dengan dosen dan para pimpinan lainnya pun sering diadakan, ini bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan penyambutan mahasiswa baru nanti.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif