Gambar BEM  FEBI Gelar Seminar  Ekonomi

BEM FEBI Gelar Seminar Ekonomi

UIN Online -  Memasuki ASEAN Economic Community (AEC) 2015, perekonomian kawasan masih dibayang-bayangi tekanan perekonomian global, Instabilitas kawasan ASEAN memiliki berbagai bentuk seperti tantangan politik, hal tersebut menjadikan persaingan ekonomi lebih besar, terkait dengan hal tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) gelar seminar ekonomi, Selasa. (14/10).

Seminar ekonomi yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan economi festival 2014 ini langsung dibuka oleh Dekan Febi Prof H Ambo Asse M Ag, yang begitu apresiatif terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Auditorium Kampus II Samata-Gowa dan, dirangkaikan dengan pameran buku. Muh Fardan N ketua BEM Febi, mengaku bahwa kegiatan ini sangat menarik “saat ini kita akan dihadapkan dengan ekonomi global dan pada seminar inilah nantinya akan banyak membahas hal tersebut” tutur Fardan.

 Sementara itu, Ahamad Rifai Faisal, ketua panitia menambahkan bahwa. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkakan kembali semangat literasi mahasiswa melihat kondisi perekonomian, khususnya pada kegiatan bedah buku ini akan meningkatkan minat baca mahasiswa.

Bukan hanya itu, kegiatan yang diselanggaraan selama tiga hari ini memuat beberapa rangkaian kegiatan seperti, bedah buku, lomba menulis opini dan pertemuan komunitas.

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif