Gambar Bangun rasa kekeluargaan, HMPS Manajemen Dakwah gelar Tudang Sipulung

Bangun rasa kekeluargaan, HMPS Manajemen Dakwah gelar Tudang Sipulung

UIN Alauddin Online- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah (MD) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bertajuk "Menyatukan rasa dalam makna Keluarga" yang diselenggarakan di Taddaeng, Kabupaten Maros (17 Juni 2022)

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari terhitung sejak tanggal 17 juni hingga 19 juni mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Dewan Senior dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah, serta dimeriahkan oleh tamu-tamu undangan dari berbagai lembaga internal dan eksternal kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh salah satu Dewan Senior Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah yang juga hadir dalam acara Tudang Sipulung tersebut.

Fahri selaku ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai Senioritas, Solidaritas, dan Loyalitas,

"Tujuan di adakannya Tudang sipulung ini tentunya untuk menanamkan
nilai-nilai yang menjadi 3 pilar yang ada di Manajemen Dakwah yakni Senioritas, Solidaritas, Loyalitas. Serta untuk membangun emosional bagi mahasiswa baru bahwa kebersamaan itu sangatlah penting," tuturnya.

Lebih lanjut, Fahri juga mengungkapkan harapannya agar Mahasiswa MD menjadikan HMJ sebagai rumahnya .

"Harapan saya selaku ketua HMJ-MD ialah para mahasiswa khususnya angkatan 2021 agar selalu berproses di manapun namun dalam hal ini tentunya di HMJ lah yang harus di prioritaskan karena kita berawal dari manajemen dakwah harus mengutamakan demikian sebagai jurusan tercinta itu sendiri. Jangan mencari waktu luang untuk lembaga namun luangkan waktu untuk lembaga,” Ungkapnya.

Previous Post Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Bahas Literasi Digital pada Pengabdian Masyarakat di SMK Pratin
Next Post Tim Akuntansi UIN Alauddin Makassar Raih Juara 1 dan 3 pada DIGIBIZ Business Plan Competition