Gambar Bahas Eksistensi Prodi SOA dalam Masyarakat Kultural, SOA FUF Gelar Kuliah Dosen Tamu

Bahas Eksistensi Prodi SOA dalam Masyarakat Kultural, SOA FUF Gelar Kuliah Dosen Tamu

UIN Alauddin Online- Prodi Sosiologi Agama (SOA) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar Kuliah Dosen Tamu dengan tajuk "Eksistensi Prodi Sosiologi Agama dalam Kehidupan Masyarakat Multikultural", bertempat di LT.FUF, Jum'at (17/03/2023).

Kuliah Dosen Tamu ini menghadirkan narasumber yakni Dr. Mommy Honowu,M.Si selalu Kaprodi Sosiologi Agama IAIN Gorontalo, Dr.H.Tautoto,TR.,M.Si selaku Asisten IIi Provinsi Sulawesi Selatan, kegiatan ini di moderatori oleh Dr. Asrul Muslim,S.Ag.,M.Pd.

Kegiatan ini di buka secara langsung oleh Kaprodi Sosiologi Agama Dr. Wahyuni,S.Sos.,M.Si yang dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ini di adakan sebagai agenda rutin prodi,

"Kegiatan seperti ini adalah agenda rutin prodi SOA, dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar mahasiswa ketika sudah berada di dunia kerja yang luas bisa dapat beradaptasi dengan tantangan zaman dan masyarakat multikultural," ungkapnya.

Selain itu narasumber yakni Tautoto mengungkapkan prodi sosiologi agama sangat penting khususnya di masyarakat,

"Sosiologi agama sangat penting, karena membicarakan sosiologi kita membicarakan tentang manusia bagaimana hubungan antara sesama manusia baik individu maupun kelompok semuanya di bahasa oleh sosiologi," tuturnya.

Previous Post Tingkatkan Mutu Pelayanan, Pimpinan FSH Gelar Rapat Koordinasi
Next Post Prodi SPI UIN Alauddin dan Penerbit Rajagrafindo Bahas Peningkatan Aksesibilitas materi sejarah