Gambar Asyik Berinternet di Lantai Empat Rektorat

Asyik Berinternet di Lantai Empat Rektorat

UIN Online - Suasana yang berbeda bakal Anda jumpai ketika menginjakkan kaki di lantai empat Gedung Rektorat UIN Alauddin, Samata, Gowa. Kalau biasanya sepi dari aktivitas, akhir-akhir ini ada suasana berbeda di sana.

Lantai empat gedung rektorat yang biasanya hanya ramai kalau ada rapat, kali ini makin ramai dikunjungi mahasiswa. Mereka rata-rata datang untuk nongkrong, sembari berselancar di dunia maya alias main internet gratisan.

Ternyata, bermain internet di sana memang berbeda ddibanding tempat-tempat lain di UIN Alauddin. Bagaimana tidak, para mahasiswa bisa menikmati kecepatan akses internet hingga 15 Mbps (mega byte per second).

"Online di lantai empat sangat menyenangkan. Selain suasananya yang sejuk dan dingin bersama teman-teman sekelas, akses wifi-nya juga cepat," ujar Wahyuni, mahasiswi Keperawatan UIN saat ditemui, Kamis (21/10/2010).

Wahyuni menambahkan, dia biasanya datang bersama teman-teman seangkatannya, jika kuliah di fakultas telah selesai. Apalagi Uni tinggal di kos yang berada di samping kampus.

"Jadi sebelum pulang, saya singgah dulu untuk online di sini," tukasnya. Pokoknya, jangan kaget jika Anda akan mendapati suasana ramai di lantai empat. Anda akan melihat sepanjang tangga naik hingga di jalan masuk menuju ruang rapat senat berjajar mahasiswa yang tengah asyik berinternet ria. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2