Gambar Andi Susilawaty, Raih Gelar Doktor Dalam Bidang Ilmu Kedokteran

Andi Susilawaty, Raih Gelar Doktor Dalam Bidang Ilmu Kedokteran

UIN Online – Dr Andi Susilawati M Kes, salah seorang  dosen di Kesehatan Masyarakat (Kesmas) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin Makassar, gelar promosi Doktor yang berlangsung di Auditorium Prof Amiruddin, Universitas Hasnuddin. Rabu, (14/01).

Andi Susilawaty, yang pernah menjabat sebagai ketua jurusan Kesmas telah berhasil meraih gelar Doktor dalam bidang ilmu kedokteran dengan judul ‘Model Penialian Tingkat Kerentanan Kesehatan Lingkungan Pulau-pulau Kecil Sulawesi Selatan’ disertasi ini merupakan kajian terhadap indikator kesehatan lingkungan dan determinannya.

Dosen pengajar konsentrasi kesehatan lingkungan ini, saat menjalani ujian promosi doktornya di bidang ilmu kedokteran, atas kedatangan keluarga, sahabat yang sangat apresiatif beserta para dosen Kesmas, yang memberikan dukungan sepenuhnya menjadi sebuah motivasi atas kelancaran pelaksanaan sidang ujuan Promosi doktor tersebut.

Selain itu, keberhasilan gelar doktor yang diraih menjadi sebuah anugrah karena pelaksanaan ujian bertepatan dengan hari kelahiran wanita yang merupakan peraih gelar Doktor pertama di Kesmas UIN Alauddin tersebut.

Previous Post Aimanul Hakim, Mahasiswa BSI Ikuti Orientasi Pelopor Moderasi Beragama
Next Post Kemenag RI Buka Pendaftaran Beasiswa Pemerintah Maroko 2024, Cek Infonya di Sini