Gambar Alumni UIN Makassar Penerima Beasiswa LPDP Kemenag Jadi Narasumber MIP TALK Di UGM

Alumni UIN Makassar Penerima Beasiswa LPDP Kemenag Jadi Narasumber MIP TALK Di UGM

UIN Alauddin Online-Alumni Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menjadi pembicara pada MIP TALK #2 yang diselenggarakan oleh Pascasarjana Universitas Gajah Mada (UGM).

Muslihatul Inayah merupakan alumni berprestasi yang membagikan pengalaman dan informasi terkait beasiswa LPDP Kemenag yang sedang di jalaninya pada program magister Manajemen Informasi dan Perpustakaan.

Ia menjadi pemateri pada kegiatan MIP TALK #2 dengan tajuk "Scholarship and Experience Sharing Manajemen Informasi dan Perpustakaan bersama dengan Dyah Ayu Kusuma D yang merupakan Awardee beasiswa SPs UGM dan Riska Baroroh awardee beasiswa Kemenkes.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang berbagai peluang beasiswa dan pengalaman studi di luar maupun dalam negeri.

Muslihatul Inayah yang kini tengah menempuh studi magister di UGM memberikan inspirasi dan motivasi bagi para mahasiswa yang berminat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan bantuan beasiswa,

"Beasiswa ini bukan hanya tentang prestasi akademik, tetapi juga tentang komitmen dan kontribusi kita terhadap Pengambangan ilmu pengetahuan dan masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut alumni prodi ilmu perpustakaan ini juga menjelaskan tips praktis tentang bagaimana mempersiapkan dokumen aplikasi yang baik dan cara menghadapi wawancara seleksi.

Previous Post UIN Alauddin Raih Penghargaan Treasury Awards KPPN II Makassar Kategori Transaksi CMS
Next Post UIN Alauddin Makassar Masuk 5 Besar PTKN Terbaik se-Indonesia Versi AD Scientific Index 2025