Gambar 736 Maba FTK UIN Alauddin Ikut Kuliah Umum

736 Maba FTK UIN Alauddin Ikut Kuliah Umum

UIN Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melaksanakan penyambutan mahasiswa baru (maba) dan kuliah umum. Sebanyak 736 Mahasiswa baru turut serta dalam kegiatan ini yang dilaksanakan di gedung audiotorium kampus II UIN Alauddin, kamis (8/9/2011).
 
Dekan FTK UIN Alauddin Dr H Salehuddin M Ag menyambut maba dengan kuliah umum. Dalam sambutannya, Salehuddin mengatakan bahwa dengan pembukaan kuliah ini mahasiswa akan diperkenalkan penasehat akademiknya, apa yang harus mereka lukakan dan tidak. Pengenalan- pengenalan awal ini akan sangat berguna untuk selanjutnya.
 
"Kalian duduk bersimpuh disini bukan karena anda merendah tapi karena kondisi ruangan yang tidak memungkinkan dengan jumlah mahasiswa yang banyak,"
 
Saat pembukaan kuliah perdana Fakultas Tarbiyah dan Keguruan juga dihadiri oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS , PR IV Prof Dr Phil H Kamaruddin Amin M A dan beberapa pimpinan dan dosen FTK.
 
Selain itu dalam pembukaan kuliah ini juga diadakan kuliah umum yang dibawakan oleh Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof Dr Dede Rosyada MA dengan tema peran pendidikan dalam pembentukan karakter bangsa. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik