Gambar 30 April UIN Alauddin Gelar Tes Beasiswa ke Sudan

30 April UIN Alauddin Gelar Tes Beasiswa ke Sudan

UIN Online - UIN Alauddin Makassar akan  menggelar ujian bagi calon peserta penerima beasiswa starata satu ke Sudan Sabtu (30/04/2011). Ujian bagi calon penerima beasiswa SI ini akan dilaksanakan di kampus I Gunung Sari Makassar dan akan diikuti oleh 63 peserta dari berbagai daerah.

"Hari Sabtu (30/04/20110) UIN Alauddin akan menyelenggarakan tes bagi calon penerima beasiswa SI ke Sudan. Tes tersebut akan dikuti oleh 63 peserta dari berbagai sekolah dan daerah di seluruh tanah air," kata Kabag Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar, Drs Aminullah.

Lebih lanjut Aminullah menginformasikan bahwa tes bagi calon peserta penerima beasiswa tersebut akan dilakukan sebanyak dua tahap yaitu tes tulisan dan tes lisan. Pengumuman hasil tes beasiswa tersebut rencanaya akan diumumkan 30 Mei Mendatang.

"Tes bagi calon penerima beasiswa tesebut akan dilaksankan sebanyak dua tahap yaitu lisan dan tulisan, tes tulisa dan lisan akan di awasi dan dites langsung oleh wakil kedutaan besar Sudan dari Jakarta, sementara hasil tes, akan ditentukan langsung oleh universitas Afrika Internasional Khartoum Sudan," tambah Aminullah. (*)
Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami