Gambar 27 Juli, Pendaftaran Mahasiswa di PPs Berakhir

27 Juli, Pendaftaran Mahasiswa di PPs Berakhir

UIN Online - Pendaftaran mahasiswa baru Program Pascasarjana (PPs) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan berakhir 27 Juli 2011 mendatang.

Menurut Asisten Direktur (Asdir) I, Prof Dr H Baso Midong MAg menyatakan bahwa pendaftaran calon mahasiswa baru di PPs telah dibuka mulai 06 Juni lalu sampai 23 Juli, namun diperpanjang hingga 27 Juli 2011.

“Insya Allah 27 Juli mendatang terakhir pendaftaran di PPs UIN. Nanti bagi mereka yang telah mendaftar akan mengikuti ujian masuk pada tanggal 01-03 Agustus. Pengumuman direncanakan 16 Agustus, lalu heregistrasi 18-26 Agustus, serta pembukaan kuliah 06 September 2011,” katanya.

Dalam ujian seleksi nantinya, dia menyatakan bahwa baik program magister maupun program doktor diuji kemampuan bahasa Arabnya, kemampuan bahasa Ingrisnya, dan wawancara.

Bagi calon yang memiliki skor TOEFL harus 500 dan skor Toafl 450 yang dibuktikan dengan sertifikat dari lembaga bahasa terakreditasi, dibebaskan untuk ujian seleksi kemampuan Bahasa Arab dan atau Bahasa Inggrisnya.

Previous Post KKN 75 UIN Alauddin Makassar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Anrang
Next Post Orang Muda Menjaga Tradisi, KKN UIN Alauddin Menggelar Anrang Expo 2024