Gambar  13.206 Camaba Ikut Ujian Hari Pertama SNMPTN

13.206 Camaba Ikut Ujian Hari Pertama SNMPTN

UIN Online - Sebanyak 13 206 calon mahasiswa baru (camaba) yang mendaftarkan diri pada panitia lokal (panlok) 80 Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) mengikuti ujian tertulis, Selasa (31/05/2011). Mereka dijaga 1.238 orang pengawas dan dibagi pada 577 ruangan.

"Jumlah camaba yang mendaftar SNMPTN pada panlok 80 adalah sebanyak 13 206 orang. Mereka terbagi dalam 577 ruangan dan akan diawasi oleh 1.238 pengawas," kata rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Rektor UNM Prof Dr Arismunandar MPd ketika memantau jalannya ujian tulis.

Prof Arismunandar ditemani Kepala Biro Akademik UIN Drs H Muh Yusuf Rahim MPd beserta para para dekan UIN Alauddin melakukan pemantauan pada beberapa lokasi ujian SNMPTN tahun ini.

Pemantauan dilakukan mulai dari kampus UNM Gunungsari Baru, setelah itu dilanjutkan ke kampus Tidung UNM, lalu ke kampus I UIN Alauddin Gunungsari dan selanjutnya mengunjungi MAN Model, SMK YPUP dan STIEM Bongaya yang juga digunakan sebagai lokasi ujian SNMPTN panlok 80.

Pada penyelenggaraan SNMPTN tahun 2011 ini, UNM dan UIN Alauddin Makassar melakukan kerja sama penerimaan calon mahasiswa baru yang tergabung pada panlok 80. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik