Gambar 12 Pegawai dan Dosen UIN Akan Berangkat Haji 2011

12 Pegawai dan Dosen UIN Akan Berangkat Haji 2011

UIN Online – Sebanyak 12 orang pegawai dan dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan berangkat ke tanah suci dalam rangka melaksanakan Ibadah Haji tahun 2011.

Jamaah haji asal UIN Alauddin ini dilepas secara resmi oleh Rektor UIN Alauddin, Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS di Ruang Rapat Lantai 1 Rektorat Kampus II Samata Gowa, Kamis (13/10/2011).

Hadir dalam kegiatan pelepasan rombongan jamaah haji UIN ini Pembantu Rektor II, Pembantu Rektor III, Kepala Biro, beberapa Dekan, Pembantu Dekan, serta segenap pegawai sejajaran UIN Alauddin Makassar.
 
Prof Qadir berpesan untuk menjaga kesehatan agar dapat kembali dengan selamat di tanah air dengan gelar haji mabrur (haji yang diterima). “Jaga kesehatan di tanah suci, agar dapat kembali ke tanah air untuk melanjutkan tugas di kampus,” ujarnya.

Di samping itu Rektor juga mengungkapkan bahwa seluruh civitas akademika UIN Alauddin Insya Allah akan berdoa untuk keselamatan para calon jamaah haji UIN Alauddin.

“Insya Allah seluruh warga kampus akan mendoakan agar yang berangkat haji tahun ini diberi keselamatan, kesehatan, agar dapat memperoleh haji yang mabrur,” ungkapnya.
 
Berangkat Haji Tahun 2011
1.  Abd Rasyid Masri SAg MPd Msi
2. Nurmiati SE MM
3. Harianto SSos MM
4. Ny Harianto
5. Abd Halim Talli SAg MAg
6. Ny Halim Talli
7. Drs Abd Wahab SE MSi
8. Ny Abd Wahab
9. Washilah ST MT
10. Suami Washilah ST MT
11. Drs H Azhar Nur MAg (Petugas Haji)
12. Drs Muh Yahya MAg (Petugas Haji)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa