Gambar Dekan FEBI Lantik Sema, Dema, dan HMJ Periode 2018

Dekan FEBI Lantik Sema, Dema, dan HMJ Periode 2018

UIN Online - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Prof Dr Ambo Asse MAg melantik pengurus Senat Mahasiswa (Sema), Dewan Mahasiswa (Dema), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) sejajaran periode 2018.
Pelantikan tersebut diselenggarakan di Fakultas baru yang terletak disebelah kiri Fakultas Ushuluddin dan Filsafat. Selasa (09/01/2018) Dekan FEBI berpesan kepada pengurus baru, jika terdapat masalah internal, ia siap melayani langsung mahasiswa. Kalau ada masalah bisa berhubungan langsung sama saya. Ada juga Wakil dekan 1, 2, dan 3, asal jangan teriak-teriak yah, terutama di grup Whatsapp itu jangan teriak-teriak juga, himbaunya.
Ia berharap setiap permasalahan yang ada agar dibicarakan dengan sebaik-baiknya. Kita bicarakan saja baik-baik, ujarnya.
Terkait gedung baru akan segera digunakan tahun 2018 ini, ia mengajak pengurus untuk bekerjasama menanam pohon. Untuk keindahan Fakultas, pengurus bisa menanam pohon, tuturnya.
Ia juga menambahkan bahwa, untuk menjaga keindahan fakultas nantinya, ia melarang merokok di dalam fakultas. Jangan merokok di dalam Fakultas, tegasnya. 
Previous Post 14 Dokter Muda Jebolan UIN Alauddin Makassar Diambil Sumpahnya
Next Post Dosen Keperawatan Jadi Narasumber Podcast Kampanye Moderasi Beragama Melalui Digital dan Online Nad