Gambar UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Sabet Penghargaan ISPRIMA

UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Sabet Penghargaan ISPRIMA

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Informasi Mahasiswa Alauddin (LIMA) Washilah UIN Alauddin Makassar menyabet penghargaan di ajang Indonesia Student Print Media Award (ISPRIMA).



Pada kesempatan kali ini, Tabloid Washilah edisi 108 yang bertemakan “Pilrek Rawan Kolusi dan Nepotisme” berhasil mendapat penghargaan Bronze Winner dalam kategori The Best of Sulawesi Non Magazine.

Penghargaan diserahkan kepada Redaktur Pelaksana PK Identitas Wandi Janwar sebagai perwakilan pada malam puncak penghargaan IPMA/IYRA/InMA/ISPRIMA dan IMRAS 2020 di Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (07/02/2020) malam.

Pimpinan umum UKM LIMA Muhammad Fahrul Iras mengungkapkan penghargaan 
Bronze Winner dalam kategori The Best of Sulawesi Non Magazine pertama kalinya di raih oleh media Washilah.

Lanjut,  ia mengatakan penghargaan cover media cetak tahun ini merupakan sebuah suntikan spirit untuk terus meningkatkan kualitas para kru agar kembali mempersiapkan sebuah karya terbaik di tahun-tahun mendatang.

“Penghargaan kategori non Majalah pertama kali diraih Washilah. Kita harap penghargaan ini menjadi penyemangat untuk kru Washilah agar kiat lagi memperbaiki kualitas terbitan. Semoga kedepan prestasi ini kembali didapatkan, harus kita tingkatkan, dan ikut berkompetisi pada kategori majalah Presma ” katanya.

Terakhir, ia membeberkan pihaknya tidak ada yang berangkat ke Banjarmasin untuk menerima penghargaan karena terkendala biaya.

“Kami terkendala biaya untuk berangkat ke Banjarmasin, kami sudah meminta ke Rektorat tapi tidak ada respon. Makanya, kami hanya memberi mandat ke Redaktur Pelaksana PK Identitas Unhas Wandi Janwar,” terangnya.

Untuk diketahui, ISPRIMA merupakan ajang pemberian apresiasi bagi sampul muka (cover) pers mahasiswa terbaik se-Indonesia. Penghargaan (awarding) ini diberikan kepada penerbit pers mahasiswa di seluruh Indonesia, sebagai upaya untuk mendorong pengembangan kualitas desain maupun konten yang diwujudkan dari tampilan cover pers mahasiswa di Tanah Air.

Previous Post 7.736 Peserta Mengikuti UM-PTKIN Panlok UIN Alauddin
Next Post Rektor Kukuhkan 238 Wisudawan Angkatan 86