Gambar UKM LDK Al-Jami' Bakal Gelar Training Motivator dan Bedah Buku

UKM LDK Al-Jami' Bakal Gelar Training Motivator dan Bedah Buku

UIN Online - Kegiatan bedah buku, akhir-akhir ini semakin gencar dilaksanakan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Dan mulai Senin (26/09/2011) mendatang, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Jami UIN Alauddin Makassar yang bakal menggelar kegiatan Training Motivator dan Bedah Buku di gedung LT UIN Alauddin Kampus II Samata Gowa.

Hal tersebut ditegaskan anggota UKM Al-Jami', Rahmayani ketika dihubungi reporter UIN Online, Jumat (23/09/2011). "Insya Allah kami akan mengadakan Training Motivator dan Bedah Buku Best Seller, Senin (26/09/2011)," ungkapnya.

Buku yang akan dibedah adalah buku best seller dengan judul "Terlanjur jadi mahasiswa mesti gila," dengan mendatangkan Asrul Fauzi, penulis buku best seller dari Malang.

Rahmayani menambahkan bahwa walaupun sasaran utama kegiatan ini adalah mahasiswa baru, tetapi panitia juga tetap membuka kesempatan kepada mahasiswa bahkan kepada masyarakat umum yang ingin mengikuti kegiatan ini.

Bagi Anda yang berminat, segera hubungi anggota UKM LDK Al-Jami' UIN Alauddin Makassar. Adapun kontribusinya sebesar 15 ribu rupiah, namun terlebih dahulu membayar panjar 5 ribu rupiah.

Kegiatan seperti itu, disebut Pembantu Rektor I Bidang Akademik Prof Dr H Ahmad Sewang MA merupakan trend perkembangan universitas. Dan ini merupakan peningkatan atmosfer akademik yang juga dilakukan di berbagai universitas terkemuka di dunia. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik