Gambar UIN Alauddin Makassar Berduka, Ketua SPI Salmah Said Tutup Usia

UIN Alauddin Makassar Berduka, Ketua SPI Salmah Said Tutup Usia

UIN Online - Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Sivitas Akademika dan Keluarga Besar UIN Alauddin Makassar berduka. Dr. Hj. Salmah Said, SE., M.Fin., Mgmt., M.Si., PIA. Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) Periode 2019-2023  dan Dosen Tetap pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar telah berpulang ke Rahmatullah, Senin, (20/7/2020) Pukul 10.30 Pagi tadi.

Rektor UIN Alauddin Hamdan Juhannis menyampaikan rasa duka yang teramat dalam,  atas berita duka ini dan mendoakan Almarhumah semoga beliau diterima baik di sisi Allah SWT, dan semoga seluruh keluarga besar dan kita semua diberi ketabahan, pesannya.

Seluruh kerabat, sahabat dan kolega almarhumah turut merasakan duka yang mendalam dengan banyaknya ucapan duka cita yang beredar melalui Pesan WA, Media Sosial dan Karangan Bunga yang dikirim ke kediaman almarhumah di BTN Pao-Pao Permai Blok E.1 Nomor 9 Gowa.

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar Dr. Muhsin Mahfudz mewakili Pimpinan UIN Alauddin hadir di Pemakaman dengan Protokol Covid 19, beliau medo’akan dan melepas Almarhumah di tempat peristirahatan terakhir,  disaksikan oleh beberapa kerabat, dan kolega yang turut hadir meskipun hanya bisa menyaksikan dari jauh. Selamat jalan Ibu Hj. Salmah Said semoga segala amal perbuatan diterima oleh Allah SWT, ditempatkan di SurgaNya dan diampuni segala khilaf dan dosa serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar atas berita duka ini. Al-Fatihah.

Previous Post Bidang Akademik UIN Alauddin Makassar Gelar Rakor Persiapan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru
Next Post 569 Dinyatakan Lulus SNBP UIN Alauddin, Prodi Kedokteran Paling Diminati