Gambar Tiga Jurusan di FDK UIN Alauddin Raih Akreditasi Unggul

Tiga Jurusan di FDK UIN Alauddin Raih Akreditasi Unggul

UIN Alauddin Online - Tiga Jurusan yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Manajemen Dakwah (MD), dan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) berhasil meningkatkan akreditasi menjadi Unggul

Dekan FDK, Prof Dr H Abd Rasyid Masri S Ag M Pd M Si MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di Fakultas.

"Kepada para Wakil Dekan, para Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Dosen, Staf, para mahasiswa, terutama tim borang atas kekompakan, kerja keras tak mengenal waktu hingga tiga jurusan dapat merai akreditasi Unggul," kata Dekan pada Rabu 23 Oktober 2024

Upaya capaian Unggul terang Dekan, dilalui penuh dengan perjuangan, perbaikan sarana prasarana, peningkatan kualitas kurikulum pembelajaran, kualitas kerjasama dalam dan luar negeri, dan elemen lain yang diperlukan dalam memenuhi sembilan indikator penilaian akreditasi perguruan tinggi. 

"Prestasi yang diraih Jurusan KPI, MD, dan PMI bukanlah datang secara kebetulan, melainkan hasil kerja keras para tim borang dan seluruh pihak yang terlibat. Hal tersebut  suatu pembuktian kerja-kerja para tim yang terorganisir dan terencana dengan baik," tuturnya lagi.

Akreditasi Unggul imbuh dia, memang bukan sekadar label prestise, tapi merupakan cerminan kualitas sebuah jurusan yang diakui secara nasional. 

Prestasi ini dinilai tidak hanya membanggakan civitas akademika FDK, akan tetapi menjadi inspirasi fakultas dan perguruan tinggi lainnya bahwa dengan kerja keras dan perencanaan yang matang, mimpi setinggi apapun dapat diraih. 

Previous Post FSH UIN Alauddin dan Mahkamah Agung RI Menggelar Seminar Nasional dan Desiminasi Penyempurnaan KHES
Next Post Pusat Peradaban Islam LP2M UIN Alauddin Uji Publik Pedoman Kampus Peradaban