Gambar Terpilih Sebagai Formatur IKA Studi Agama-Agama, Sultriana Ajak Alumni dan Prodi Bangun Kolaborasi

Terpilih Sebagai Formatur IKA Studi Agama-Agama, Sultriana Ajak Alumni dan Prodi Bangun Kolaborasi

UIN Alauddin Online - Bertempat di Café Obia, Ikatan Alumni Prodi Perbandingan Agama/Studi Agama-Agama akhirnya menetapkan Sultriana, M.A.g sebagai nakhoda baru IKA PA/SAA. Penetapan tersebut menandai bergantinya kepengurusan dalam tubuh IKA PA/SAA UIN Alauddin Makassar.

Dalam sambutannya, Sultriana menyebutkan bahwa ke depan, dirinya ingin melihat banyak kolaborasi antara alumni dengan Prodi dan juga mahasiswa Studi Agama itu sendiri.

Senada dengan itu, Nuzul Fitri, MA. Hum, anggota KPU Gowa Priode 2018-2023 yang juga alumni Prodi Perbandingan Agama menyebutkan bahwa sesungguhnya ada banyak alumni PA di luar sana yang aktif di masyarakat dan senang hati untuk membantu kemajuan almamater nya.

Langkah awal yang dilakukan Sultriana adalah kembali merapikan databased alumni. Prodi Studi Agama-Agama dahulunya bernama Prodi Perbandingan Agama. Perubahan nomenklatur akhirnya mengubah nama Perbandingan Agama menjadi Studi Agama-Agama.

Selain memilih Sultriana sebagai ketua, musyawarah yang dihadiri perwakilan alumni tersebut juga memilih Suhasran, M.Ag sebagai Sekretaris IKA dan juga Humairah, M.Ag sebagai Bendahara IKA PA/Studi Agama-Agama.

Previous Post Optimis Akreditasi Unggul, Prodi Jurnalistik Laksanakan Karantina Borang
Next Post Prodi Keperawatan Adakan Kuliah Pakar Bahas Peran dan Kompetensi Perawat K3 di Perusahaan