Gambar Rektor UIN Alauddin Kukuhkan 1740 Wisudawan

Rektor UIN Alauddin Kukuhkan 1740 Wisudawan

UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis mengukuhkan 1740 orang Wisudawan terdiri dari Program Diploma, Strata satu, Sekolah Pascasarjana Magister dan Doktor. Prosesi pengukuhan gelar tersebut berlangsung di Hotel Claro, Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, Rabu (25/02/2019).

Dalam sambutannya, Prof Hamdan Juhannis mengingatkan para wisudawan bahwa tantangan dunia kerja di luar sana semakin kompetitif. Oleh karena itu, Guru Besar Sosiologi Pendidikan tersebut mengajak para alumni untuk berpikir dan bertindak aktif, Kreatif, Inovatif dan berbuat aksi nyata.

"Tantangan dunia kerja di luar sana semakin kompetitif, untuk itu anak anakku semua, wisudawan wisudawati untuk berpikir dan bertindak aktif, kreatif, inovatif dan berbuat aksi nyata. Harus berpikir out the box, tidak menonton. Jangan hanya menunggu takdir anda, kalau anda bersungguh sungguh menekuni bidang keahlian bidang anda insya Allah anda akan menemukan takdir anda yang lebih baik dan lebih menjanjikan.

Selain itu, ia juga menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas selesainya studi di Kampus UIN Alauddin.

"Atas nama seluruh civitas akademika UIN Alauddin, saya ingin menyampaikan selamat dan sukses atas selesainya studi adik adik. Kami ingin berterima kasih kepada keluarga besar atas kepercayaannya terhadap Kampus ini akan terus berlanjut pada masa masa yang akan datang. Sekali lagi terimakasih," ungkapnya.

Program Diploma III Kebidanan 17 orang, Fakultas Syariah dan Hukum 282 orang, Fakultas Dakwah dan Komunikasi 520 orang, Fakultas Ushuluddin dan Filsafat 104 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 116 orang, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 308 orang, Fakultas Adab dan Humaniora 160 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 283 orang, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan 150 orang, Program Magister 59 orang dan Program Doktor 28 orang.

Previous Post Keempat Kalinya, UIN Alauddin Ikuti Sulawesi Education and Techno Expo
Next Post UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Sabet Penghargaan ISPRIMA