Gambar Rawat Silahturahmi, HMJ Ilmu Falak Gelar Ramadan Short Class dan Buka Puasa Bersama

Rawat Silahturahmi, HMJ Ilmu Falak Gelar Ramadan Short Class dan Buka Puasa Bersama

UIN Alauddin Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Falak Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) adakan Ramadan Short Class dan Buka Puasa Bersama di Sekretariat HMJ Ilmu Falak, Macanda, Kabupaten Gowa, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini merupakan forum diskusi antara, birokrasi prodi, mahasiswa, hingga alumni Ilmu Falak serta di isi dengan ceramah bertema "Pentingnya Beribadah di Bulan Suci Ramadan" yang dibawakan oleh Ustadz, Usman acara ini di tutup dengan buka puasa bersama.

Agenda HMJ yang bertajuk "Silaturahmi Keluarga" ini turut di hadiri, Ketua Jurusan Ilmu Falak, Dr Muh Rasywan Syarif, pengurus, Mahasiswa aktif Ilmu Falak, Alumni serta penceramah, Ustadz Usman.

Kajur Ilmu Falak, Dr Muh Rasywan Syarif dalam sambutannya merasa bangga dengan program kerja pengurus HMJ ini, apalagi kegiatan ini menyediakan makanan untuk buka puasa bersama.

"Saya bangga melihat pengurus HMJ kali ini bisa berbuat kebajikan dan beramal di bulan penuh berkah ini, bulan suci Ramadan, Insya Allah berkah untuk kita semua," katanya saat memberikan sambutan.

Ketua HMJ Ilmu Falak, Fathul Qarib Adhinatha berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu memperat silaturahmi antar keluarga besar Ilmu Falak agar terjalin sinergi yang bermanfaat kedepannya.

"Kami berharap dengan silaturahmi ini, mampu menghadirkan kolaborasi untuk menunjang kinerja lembaga serta jurusan itu sendiri," pinta mahasiswa semester enam ini.

Sementara itu salah satu alumni Ilmu Falak, And Razak Usman menyampaikan rasa syukurnya karena bisa kembali menjalin silaturahmi sesama alumni dan mahasiswa Ilmu Falak itu sendiri.

"Di jurusan Ilmu Falak kami menjunjung tinggi asas kekeluargaan, kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin silaturahmi lagi, terima kasih juga kepada pengurus yang telah memfasilitasi hingga kegiatan ini terlaksana hari ini," ujarnya.

Previous Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda
Next Post Tingkatkan Status Akreditasi, Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Makassar Susun ISK