Gambar Prof Bahaking: Yakin Usaha Sampai

Prof Bahaking: Yakin Usaha Sampai

UIN Online - Salah satu kandidat calon dekan Fakultas Sains dan Teknoligi (FST) Prof Dr H Bahaking Rama MS mengusung motto "yakin usaha sampai" ketika menyampaikan visi misi calon dekan FST di gedung FST kampus II Samata Gowa, Kamis (14/04/2011).

"Ada empat alasan mengapa saya mencalonkan diri sebagai calon dekan FST periode 2011-2015 yaitu pertama pengalaman kerja yang sangat mendukung, saya pernah menjadi pembantu dekan, dua periode menjadi pembantu rektor dan satu periode menjabat sebagai dekan," kata Prof Bahaking.

Lalu misi kedua memahami arah dan tujuan yang ingin dicapai oleh FST UIN Alauddin empat tahun ke depan. "Ketiga mendapat dukungan dari kalangan senat, dosen, mahasiswa dan karyawan serta berbagai lembaga pemerintah dan yang ke empat adanya hidayah dari Allah SWT serta didukung oleh kesehatan lahir dan batin," paparnya.

Selain memaparkan alasannya mencalonkan diri pria yang sekarang ini juga menjabat sebgai dekan FST ini juga memaparkan target-target yang ingin dicapai jika nantinya ia terpilih sebagai dekan FST periode 2011-2015.

"Adapun target yang ingin dicapai pada tahun pertama adalah melaksanakan tri dharma perguruan tinggi secara baik, lancer dan berimbang, meletakkan dasar-dasar pengembangan melalui penyususnan pola pedoman dan aturan-aturan yang diperlukan, tersediianya perangkat organisasi yang dapat mendukung kinerja yang maksimal dan melaksankan penguatan dan pengembangan kelembangaan selama empat tahun kedepan," tambah Prof Bahaking.

Lebih lanjut pria yang mengusung visi `sebagai lembaga pendidikan professional dibidang sains dan teknologi dengan standar mutu global, berdaya saing tinggi dimasa kini dan masa depan yang terintegrasi nilai-nilai agama Islam' mengaku optimis untuk memimpin FST periode 2011-2015 dan yakin usaha sampai.

Pemaparan visi misi calon dekan FST ini menghadirkan tiga fainalis Prof Dr Gufran, Dr Suardi dan Dr H Nurman Said serta dihadiri oleh dose-dosen, pegawai dan mahasiswa FST UIN Alauddin  Makassar. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran