Gambar Prodi Akutansi Kupas Tuntas Balanced Scorecard Dalam Pengukuran Kinerja Melalui Kuliah Pakar

Prodi Akutansi Kupas Tuntas Balanced Scorecard Dalam Pengukuran Kinerja Melalui Kuliah Pakar

UIN Alauddin Online - Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar menggelar Kuliah Pakar.

Kegiatan itu membahas Balanced Scorecard Dalam Pengukuran Kinerja. Acara tersebut diselenggarakan di Ruang Aula FEBI  Selasa 2 Agustus 2022.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Dekan FEBI, Prof Dr H Abustani Ilyas M Ag sekaligus membuka acara secara resmi.

Adapun sebagai narasumber dalam kegiatan itu, Direktur Pascasarjana Universitas Padjadjaran Dr H Harry Suharman SE Ak MA CA CSRS. 

Dalam paparannya, Ia menyampaikan bahwa, Balanced Scorecard pada umumnya tidak hanya bfokus pada pencapaian tujuan keuangan tapi juga menyoroti tujuan nonfinansial yang harus dicapai organisasi untuk memenuhi dan mempertahankan tujuan keuangan.

Kegiatan Kuliah Pakar ini dihadiri sekitar 100 peserta dari kalangan mahasiswa, para dosen, dan staf di lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan dipimpin langsung oleh moderator, Muhammad Sapril Sardi Juardi SE M SA Ak C.  

Previous Post HMJ SI UIN Alauddin Tingkatkan Kualitas Masyarakat Melalui Program Desa Binaan
Next Post Kunjungi UIN Makassar, Prodi Pemikiran Politik Islam IAIN Gorontalo Teken MoA dengan Prodi Ilmu Poli