Gambar PR III UIN: Wujudkan Pemilma yang Aman dan Damai

PR III UIN: Wujudkan Pemilma yang Aman dan Damai

UIN Online - Pembantu Rektor III Bidang Akademik UIN Alauddin, Dr HM Natsir Siola MAg ketika dihubungi reporter UIN Online, Selasa (10/01/2012) menghimbau seluruh mahasiswa sejajaran UIN Alauddin agar mewujudkan Pemilma yang aman dan damai.

"Sebagai PR III Bidang Kemahasiswaan, saya mengimbau kepada seluruh mahasiswa UIN Alauddin untuk bersama-sama mewujudkan Pemilma yang aman dan damai. Saya harap semua bisa ambil bagian dalam pemilihan ini," ujarnya.

Pesta demokrasi mahasiswa atau Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan digelar, Rabu (11/01/2012) besok.

Pemilma ini mengagendakan untuk memilih Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas, serta Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan/ Diploma (HMJ/HMD) sejajaran UIN Alauddin.

Natsir Siola menambahkan bahwa dalam debat kandidat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas beberapa waktu lalu, seluruh calon yang bersaing sepakat untuk mewujudkan Pemilma yang aman dan damai. Di samping itu, Natsir Siola juga berharap Pemilma aman dan damai bukan hanya di tataran BEM Universitas tetapi juga di BEM Fakultas maupun HMJ/ HMD.

Sebelumnya, Pembantu Rektor III yang baru menjabat beberapa bulan ini telah menggelar pertemuan dengan pengurus lembaga kemahasiswaan, baik BEM atau UKM, Pembantu Dekan III seluruh Fakultas, serta mantan Pembantu Rektor III untuk rembuk bersama mewujudkan Pemilma yang aman damai. (*)

Previous Post Jelang Penutupan Pendaftaran UMPTKIN 2020, UIN Alauddin Kokoh Di Urutan Kedua Kampus Paling Diminati
Next Post Pimpinan UIN Alauddin Gelar Pertemuan dengan Lembaga Kemahasiswaan Bahas UKT