Gambar PR III Tantang Pixel Buat Event Besar

PR III Tantang Pixel Buat Event Besar

UIN Online – Pembantu rektor bidang kemahasiswaan Drs H M Gazali Suyuti MHI menantang komunitas desain grafis dan fotografi, Pixel, untuk membuat sebuah kegiatan yang spektakuler.

Hal tersebut disampaikan ketika membuka secara resmi musyawarah besar (mubes) komunitas Pixel yang digelar di warung kopi Aleta Makassar Ahad (08/05/2011).

“Saya merasa sangat bangga dengan prestasi-prestasi yang telah dicapai komunitas Pixel selama ini. Satu yang saya sayangkan mengapa sampai sekarang ini Pixel belum pernah menyelenggarakan sebuah event khususnya di bidang desain dan fotografi,” kata Gazali.

“Jadi pada kesempatan ini saya menantang komunitas Pixel untuk mengadakan event yang besar khususnya di bidang desain dan fotografi. Kami mewakili pimpinan universitas sangat mendukung dan siap memberikan bantuan,” tambahnya.

Lebih lanjut pria asal kabupaten Sidrap ini berharap agar komunitas yang dibina langsung oleh mantan rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H Azhar Arsyad M A memperbanyak anggotanya tidak hanya 42 orang.

Mubes komunitas Pixel yang mengusung tema ‘Dengan Pixel kita tingkatkan kreativitas dalam berkarya dibidang desain grafis dan fotografi’ juga di dihadiri oleh penasehat Pixel Muh Rapi SAg MPd, Ridwan A Kambau ST M Kom serta 40 anggota komunitas Pixel.(*)
Previous Post Ramah Tamah FAH UIN Alauddin, Dekan Minta Alumni Kontribusikan Ilmu kepada Masyarakat
Next Post Teliti Peran Literasi Kitab Kuning, Dosen BSA Lakukan Penelitian di Pondok Pesantren Al Muayyad Solo