Gambar Pj. Gubernur Sulsel Gelar Fun Futsal Bersama Mahasiswa dan Pimpinan Kampus

Pj. Gubernur Sulsel Gelar Fun Futsal Bersama Mahasiswa dan Pimpinan Kampus

UIN Alauddin Online - 

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar olahraga futsal bersama Pj. Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, dengan pimpinan kampus dan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Kota Makassar, pada Sabtu (15/6/2024).

Olahraga yang bertajuk "Fun Futsal" ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Rumah Jabatan Gubernur di Jl. Sungai Tangka, Makassar.

UIN Alauddin Makassar juga berpartisipasi dengan mengirimkan perwakilan mahasiswa dalam acara tersebut.

Baharuddin, S.Ag., M.Hum., yang juga Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan UIN Makassar, ikut berpartisipasi dalam fun futsal ini mewakili unsur pimpinan.

“Fun futsal ini sangat seru dan harus terus dilakukan secara rutin karena dapat menjadi ajang silaturahmi antara Pemprov dan mahasiswa. Harapannya, bukan hanya untuk futsal saja, namun bisa dilakukan dengan olahraga lain seperti badminton, voli, tenis lapangan, dan lainnya,” tuturnya. 

Sementara itu, Kadispora Sulsel, H. Suherman, S.E., M.M., berharap agar kegiatan ini bisa terus berlanjut dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Kegiatan olahraga bersama Bapak Pj. Gubernur, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, diadakan setiap minggu. Latihan pertandingan persahabatan dilakukan kemarin bersama awak media dan suporter PSM. Hari ini, kegiatan ini dilakukan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang ada di Makassar. Tidak menutup kemungkinan kegiatan ini juga akan dilakukan dengan instansi lainnya di masa mendatang,” ucapnya.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat Sulawesi Selatan berolahraga bersama agar menjadi lebih sehat. Kami berharap masyarakat bisa lebih sehat secara keseluruhan melalui partisipasi dalam kegiatan ini,” ungkap Suherman.

Previous Post Prodi Kessos Kerjasama FORKOMKASI Gelar Temu Nasional di UIN Alauddin
Next Post Pembekalan PPL Prodi Jurnalistik UIN Alauddin Bahas Profesionalitas Kerja di Era Digital